Jumat, 21 Maret 2014

Misteri hati





Bismillahirrohmanirrohim,
Perkenalkan aku adalah wanita yg kumuh di hadapanNya, aku sedang belajar memperdalam tuntunan agamaku, aku hanya ingin lebih baik, baik itu dimata makhluknya dan sang Maha Pencipta. sungguh ironis jika aku menoleh diriku dahalu, tetapi seperti apa yg kita ketahui, setiap manusia pasti memiliki masalalu dan berkat masalalu aku mengerti dan memahami perjalanan masa ini untuk bekalku dimasa depan.
Ntah kata apa yg sungguh sempurna untuk aku alunkan dalam postingan kali ini, aku hanya bisa berucap terimakasih kepada semua orang yg membimbing diriku sampai saat ini.
yaRabb berikanlah kesejahteraan kepada mereka yg menyayangiku, tanpa mereka mungkin aku hanyalah angin berlalu, aku yakin, Engkaulah yaRabbi.. yg merencanakan semua keindahan ini :'"'') tuntunlah aku kejalan Mu yg Engkau ridhoi untuk syurgaMu bersama mereka yang menyayangiku, amin :')

0 komentar:

Posting Komentar