Rabu, 26 Maret 2014

Makna Kupu-kupu





"akulah kupu-kupa yg siap menjaga sayapku tanpa rapuh, agar ku dapat terus terbang mempercantik taman hatimu". sekilas untaian kata itu sangat bermakna ketika kita mau berfikir tentang apa yg ada dibalik kalimat tersebut.
kupu-kupu, siapapun pasti mengenalnya, dan ketika kita menyebut namanya mungkin yg terbesit dalam fikiran kita adalah keindahan, keanggunan dan kecantikan yg tlah Tuhan ciptakan..
kupu-kupu adalah sebuah kesempurnaan, warnanya yg indah, bentuknya yg anggun dan wujudnya yg mempercantik taman taman impian..
kupu-kupu, memiliki dua sayap yg saling menyeimbangi, siapun ingin menyentuhnya, namun hanya kupu-kupu pecundanglah yg rela keindahan sayapnya dirapuhkan oleh tangan tangan nakal begitu saja. lain halnya dengan kupu-kupu yang siap menjaga sayapnya agar tidak mudah rapuh, ia akan meninggalkan ketika yg jahat mulai mendekati, tak mudah mendapatkannya namun tidak sulit bila kita tahu bagaimana cara menaklukannya. kesempurnaan itulah yg dimiliki kupu-kupu, jadilah kupu-kupu yg selalu melindungi kesempurnaannya dengan cara yg sempurna.
                ..
kupu-kupa adalah anugerah cinta, siapapun memang pandai menghayati cinta, namun tidak semua orang dapat menilai cinta, sebab cinta bukanlah sebuah obyek. seperti kupu-kupu, semakin kita mengejarnya maka dia akan semakin menjauh, tapi jika kita biarkan dia terbang maka dia akan kembali tanpa waktu yg menentu..
memang tidak pernah pasti, tetapi Tuhan tidak pernah salah. mungkin Tuhan menakdirkan kita bertemu dengan kupu-kupu yang salah sebelum bertemu dg kupu-kupu yg tepat, namun penantianmu tidak akan pernah berakhir sia sia bila kamu terus melantunkan alunan terbaikmu untuknya pada Tuhanmu. jadilah kupu-kupu terbaik bila kamu ingin mendapatkan kupu-kupu yang memang baik, janganlah takut memilih karna pilihanmu ada pada Tuhan yang akan meridhoinya.

0 komentar:

Posting Komentar