Senin, 24 Maret 2014

Misteri hati -3





ketika pagi, orang bodoh akan berpikir tentang apa yg akan dilakukannya, tetapi orang berilmu akan berpikir tentang apa yang akan Allah lakukan padanya. selintas makna tersebut sangat menguras pemikiran kita, tentang akan adanya sesuatu yg hanya Allah lah yg Maha mengetahui atas segalanya, selaku umatnya kita harus berusaha untuk mendapat kebaikan dari Allah Ta'ala, tetapi apakah hanya dg berusaha tanpa MengagungkanNya? tanpa menyebut indah lafalnya dalam alunan penuh makna? hey.. ketahuilah bahwa tidak ada yg lebih dahsyat dari rukuk dan sujud kepada Allah yg Maha Kuasa, dan memintalah ampunan kepadaNya sembari kau alunkan doa doa.
Allah senantiasa akan membantumu, kau percaya itu? lakukan!
berapa lama kau hidup di dunia yg penuh kisah mahabrata ini? hidup yg penuh godaan duniawi, harta yg menguras batin ini, ilmu yg menguras pemikiran ini, sudahkah kau pikirkan itu? hari hari mu kau lewati begitu saja? hanya melakukan apa yg seharusnya kau lakukan tanpa kau ketahui itu baik untukmu? hey... apakah kalimat 'hidup itu hanya sekali' tak menggoyahkan hatimu? apakah tak menggetarkan batinmu? apakah kau hanya akan menjadi umatnya yg hidup di dunia dengan sia sia? hanya itukah?
tidak ada keraguan lagi, tidak ada yg perlu kau tanyakan kembali, Islam agamamu dan Al quran adalah pedoman mu, berpegang teguhlah akan itu, jadilah penerus bangsa yg berakhlakul kharimah, Tuhan mu Allah Ta'ala sayang padamu, sungguh terpuji hamba hambanya yg mau bersujud dan meminta pertolongan padanya.

0 komentar:

Posting Komentar