Kamis, 29 Mei 2014

Curhat dikit boleh dong._.





Hey.. Hello..Hay.. Hallo
*flat*

Malam ini aku gundah,tak jauh berbeda dari malam seperti biasanya, ntahlah.. tak pernah ada alasan jelas yang bisa aku pahami.

..

sembilan hari yang lalu, penantian itupun sudah tak lagi ku nanti, kini statusnya sudah bukan lagi siswa tapi calon mahasiswa bukan lagi bawa kartu pelajar tapi bawa kartu tanda penduduk. sejak hari bahagia itu, gundah yang kurasakan setiap kali malam tiba selalu hadir.. banyak faktor yang mengarah pada masa depan.. berkali kali aku belajar memotivasi diri untuk yakin 'I can do it! because Allahu mai Allahu nadhiri Allahu syahidi!!! and I believe it! yeay' aku bisa meraih impian itu, pasti bisaaaaaa.
namun, ada satu faktor lain, yang membuat malamku semakin rumit membuat hatiku semakin berbelit membuat jiwaku serasa sempit ... yaRabbi, kenapa ini hadir kembali? apakah semua ini anugerah-Mu? jelas saja inilah nikmat inilah karunia yang biasa kita sebut benih asmara, tetapi? aku hampir tak pernah paham bagaimana caranya mengontrol bagian otak ku dalam hal ini, aku hampir kehilangan ide untuk sedikit menghiraukannya, akupun hampir tak bisa melawan bisikan ini, Cinta? yaRabb... sudahlah aku cukup berdosa padaMu, melupakanMu,mengkhianatiMu demi nama Cinta! namun, aku berjanji untuk mengenal Cinta itu demiMu yaRabb.. atas namaMu, Allah! aku lakukan semua itu demiMu, wahai Allahu Allah!!! :')
Bilamana ini memang harus aku lewati, bantulah aku yaRabb... tuntunlah aku.. bersamaMu diJalanMu yg sungguh nikmat itu:')
hatiku, hanya Engkaulah yaRabby.. yang paling memahami yang paling mengerti, karena Engkaulah pemilik segalanya. maka, aku mohon jagalah hati ini untuk keridhoan Mu yaRabb...

..

terkadang, hati ini selalu mengarahkanku untuk berhenti, menghiraukan bahkan mengajakku untuk melupakan.. membiarkan semua berjalan seperti sediakala tak pernah jumpa, tetapi? hati kecil ini tak bisa melanjutkan semuanya, tak bisa mengikuti seperti apa seharusnya.
selalu ada saat dimana diriku kembali dibuat bangkit,merasa bahagia dan dijatuhkan sedemikian rasanya sehingga aku merasa gundah seperti malam ini, malam yg ingin aku akhiri, tak lagi merasakan seperti malam ini untuk malam malam selanjutnya.
aku membenci malam ini, malam yang bodoh! tak seharusnya aku gundah karena kebodohan itu!! bilapun Allah berkendak, aku yakin Allah akan meridhoi segalanya, Amin... :)

selamat malam, wahai hamba Allah yang selalu aku sebut disetiap doaku, siapapun kamu, semoga engkaulah yang beriman untuk imam ku kelak :) .

0 komentar:

Posting Komentar